Rabu, 10 Desember 2014

Tips Tampil cantik dan menarik

Menjadi cantik dan menarik tentu menjadi impian setiap kaum hawa,  mereka melakukan berbagai cara agar bisa tetap cantik. Tak perduli apabila harus berkorban biaya dan tenaga yang tak sedikit. Mereka hanya berpikir yang terpenting adalah hasil dan tujuan mereka tercapai yaitu tampil cantik bak artis top.berikut akan diulas berbagai langkah agar anda bisa tampil cantik dan menarik :

1.Mandi secara teratur

Hal yang wajib anda dahulukan jika ingin tampil cantik adalah dengan mandi minimal 2x sehari. dengan mandi otomatis kebersihan kulit anda akan terjaga. tidak ada kuman penyakit atau kotoran yang akan merusak keindahan kulit anda Kelembapan dan kekenyalan kulitpun akan stabil , gunakan sabun mandi yang banyak kandungan moisturizernya. anda akan merasa selalu nampak segar cantik dan tentu saja percaya diri apabila tampil bersih.


2. Gunakan Deodoran dan pengharum badan 

Deodoran sangat penting untuk mengontrol bau keringat anda. jangan sampai bau badan menjadi obrolan dan topik hangat diantara rekan kerja atau teman-teman disekitar lingkungan anda beraktivitas. bagi seorang wanita deodoran sudah menjadi hal yang pokok agar meningkatkan kepercayaan diri dalam kegiatan sehari-hari maupun ketika acara-acara tertentu.Selalu simpan deodoran di tas anda agar selalu menjadi solusi bau keringat anda.


3. Pilihlah Make-Up yang sesuai dengan kepribadian anda

Sesuaikanlah make up yang anda pakai dengan jiwa dan kepribadian anda. jangan lupa anda harus tahu sikon yang paling cocok dengan make yang anda pilih.Untuk aktivitas bekerja anda di pagi hari jauhi warna make up mencolok dan terlalu tebal.pilihlah make up natural yang memperlihatkan sisi alamiah dari dari anda. Inner beauty akan muncul seiring dengan ketepatan anda dalam memilih jenis make up .

4. Gunakan baju yang nyaman utk beraktivitas dan cocok ditubuh anda

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari anda pilihlah model baju yang tidak ribet yang menghambat gerakan aktif anda. baik itu anda sebagai ibu rumah tangga, pegawai kantoran, atau mahasiswi, baiknya baju menjadi tampilan yang menjadi daya tarik anda dalam berpenampilan. Cari ukuran yang paling nyaman di tubuh artinya anda tidak merasakan kesempitan atau kebesaran yang akan mengganggu anda nantinya.


5. Bersikaplah bak wanita yang sesungguhnya yakni penuh kelembutan

Dengan sikap yang lembut sisi kewanitaan anda akan muncul dan akan membuat anda semakin cantik dan menarik. Hindari sikap dan kata-kata kasar yang akan merusak citra diri anda sebagai wanita sejati. hadapi semua masalah dengan kelembutan sikap anda. niscaya kecantikan anda semakin akan membuat orang disekeliling anda menjadi kagum.

6. Jagalah kesehatan emosional dan mental anda

Tampilan wajah yang cantik memang modal utama wanita namun akan menjadi lebih sempurna bila kecantikan itu tidak hanya dilihat dari kulit luarnya saja. Anda juga harus perhatikan kesehatan dan kecantikan emosional. ketika kesehatan psikis anda terganggu aura negatif akan mengurangi pesona anda. muka cantik  hanya diibaratkan topeng belaka, anda bisa menjaga kesehatan emosional dengan Terapi musik. Terapi ini cukup ampuh membuat kecantikan tak hanya dikulit luar namun sampai dilapisan terdalam.

7. Selalu Bersyukur dengan apa yang ada pada diri anda

Saat anda mulai bercermin dan melihat diri anda seutuhnya yakinlah bahwa kekurangan yang anda lihat dalam bentuk fisik lahiriah bukanlah suatu masalah. yang terpenting anda selalu tanamkan di pikiran anda diri anda adalah wanita cantik yang tuhan ciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangan. Jangan selalu membandingkan kekurangan lahiriah anda dengan wanita yang lainnya,karena itu tak akan pernah ada habisnya, Sesungguhnya kesempurnaan itu adalah milik Tuhan. Jadi intinya Tampilan anda yang sekarang ini harus disyukuri, biarpun orang mengatakan anda tak secantik si A si B atau si C yakinlah Tuhan itu tidak akan salah menciptakan anda. Wanita punya kecantikan khas di diri mereka masing-masing intinya syukuri semua pemberian Tuhan yang ada pada diri anda wahai kaun wanita...

Bagi anda yang merasa ingin selalu tampil cantik dan menarik tak ada salahnya menerapkan langkah-langkah diatas,..semoga tips ini bermanfaat bagi anda semua kaum hawa di seluruh dunia...

Jenis artikel terkait :

Anti Aging aman tanpa bahan kimia berbahaya
Cara efektif memutihkan dan meremajakan kulit anda
Musik Relaksasi bikin anda selalu tampil cantik dan menarik
Tubuh perfect dan ideal idaman setiap wanita 
Pancarkan Aura kecantikan luar dalam tanpa ribet ke spa dan salon








Tidak ada komentar:

Posting Komentar